Meriahkan HUT RI Ke-73, Warga Kelurahan Kelapa Tujuh Mengadakan Lomba Balap Karung Ibu-ibu

Lampung Utara RUWAI JURAI

Meriahkan HUT RI Ke-73, Warga Kelurahan Kelapa Tujuh Mengadakan Lomba Balap Karung Ibu-ibu

LIPSUSNEWS.COM, LAMPUNG UTARA- Dalam rangka meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Tahun 2018, Warga RT 04 Lingkungan IV, Kelurahan Kelapa Tujuh, Kecamatan Kota Bumi Selatan, Kabupaten Lampung Utara mengadakan
Lomba Balap Karung Ibu-Ibu.

Dalam berlangsung nya Lomba tersebut dihadiri seluruh penyelenggara panitia kegiatan, Ketua RT 04 Agus Cik, dan pamong-pamong ikut menyaksikan acara Lomba Balap Karung Ibu- ibu, Jumat (17/08/2018).

Ketua RT 04, Agus Cik menerangkan, acara tersebut merupakan kegiatan tahunan yang diadakan setiap menyambut 17 Agustusan.

“Kegiatan Lomba inj sudah menjadi tradisi kami setiap tahun. Dan ini wajib kita adakan sebagai warga Negara Kebangsaan Republik Indonesia (NKRI),” ujarnya.

Ketua RT 04 menambahkan, bila cuacanya mendukung, usai Lomba Karung ini akan ada lagi acara berikutnya, yakni Lomba Permainan Terong dan balon.

Pantauan Karyanasional. com dilokasi, nampak berduyun-duyun warga Lingkungan IV, Kelurahan Kelapa Tujuh mendaftarkan diri untuk mengikuti perlombaan balap karung tersebut. Ibu-ibu peserta Lomba pun banyak yang terjatuh, karena ingin merebut juara satu.

“Kami warga Kelurah Kelapa Tujuh sangat terhibur dengan tontonan yang diadakan Panita Penyelenggara dan Ketua RT 04.
Acara ini sangat meriah dan membuat warga terhibur,” ungkap Apala, salah satu warga Kelurahan Kelapa Tujuh, yang berprofesi Jurnalist di Media Online Karyanasional. com.

(Red)