Peringati HUT RI Ke-73, Warga Lingkungan IV Perumahan Seputih Jaya Gelar Berbagai Kegiatan Lomba

Lampung Tengah RUWAI JURAI

Peringati HUT RI Ke-73, Warga Lingkungan IV Perumahan Seputih Jaya Gelar Berbagai Kegiatan Lomba

LIPSUSNEWS.COM, SEPUTIH JAYA- Menjelang Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-73 tahun 2018, warga Lingkungan IV Perumahan Seputih Jaya, Kecamatan Gunung Sugih, Kabupaten Lampung Tengah menggelar berbagai kegiatan Lomba.

Adapun kegiatan Lomba tersebut, seperti Lomba Sepak Bola bapak-bapak pakai Daster, Lomba Tarik Tambang dan Lomba Panjat Pinang yang diikuti anak-anak sampai orang tua yang ada diseputaran Lingkungan IV Perumahan Seputih Jaya.

Abdul Razak (45), salah satu warga Lingkunga IV Perumahan Seputih Jaya yang juga panitia Lomba tersebut mengatakan, terselenggara nya kegiatan tahunan ini atas swadaya masyarakat Lingkungan IV, untuk memeriahkan peringatan HUT RI ke-73 tahun 2018.

“Kegiatan Lomba ini kita lakukan untuk meramaikan HUT RI ke-73. Alhamdulilah atas dukungan masyarakat Lingkungan IV, Lomba ini berjalan lancar sampai dengan selesai,” ujar Abdul Razak, yang juga Ketua LSM Barisan Muda Indonesia (Basmi) Lampung Tengah ini, Rabu (15/08/2018).

Razak berharap, dengan diselenggarakan nya berbagai perlombaan teraebut, warga Perumahan Seputih Jaya khususnya di Lingkungan IV, tali silaturahmi semakin terjaga, dan hubungan antar tetangga dapat harmonis.

“Selain meramaikan HUT RI ke-73, Event tahunan yang kita gelar ini juga sebagai sarana agar masyarakat Lingkungan IV saling kenal dan bermasyarakat, sehingga dapat mencegah terjadinya keributan atau cekcok antar tetangga.” ungkapnya.

(Tim)