MP2K, Persiapan Menjelang Pelaksanaan Program KOTAKU Kelurahan Panjang Utara

Bandar Lampung RUWAI JURAI

MP2K, Persiapan Menjelang Pelaksanaan Program KOTAKU Kelurahan Panjang Utara

LIPSUSNEWS.COM, Bandarlampung, _ Korkot Kota Bandarlampung, bersama tim Faskel gelar pertemuan dengan LKM Amanah Kelurahan Panjang Utara Kecamatan Panjang Kota Bandarlampung beserta KSM dan RT untuk persiapan jelang pelaksanaan program Kotaku tahun 2018 yang diadakan di kediaman Supardi ketua Rt 012/01, Kampung Karang Anyar, Rabu (15/08/2018).

Hadir pada pertemuan tersebut, tokoh masyarakat, Ketua RT, dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Panjang Utara.

Kelurahan Panjang Utara salah satunya RT 12, Kampung Karang Anyar yang termasuk kategori kawasan kumuh dapat prioritas program KOTAKU Kota Bandarlampung

Fasilisator Kelurahan Panjang Utara Trapala, mengatakan Musyawarah Persiapan Pelaksanaan Kontruksi ( MP2K ) adalah bertujuan untuk menyatukan presepsi LKM, KSM dan tim pendamping agar nanti tidak ada kesalahan dilapangan.

” Tujuannya adalah supaya KSM sebagai pelaksana sesuai dengan panduan dan melaksanakan sesuai usulan proposal ” terangnya.

Ada beberapa tahapan seperti musyawarah , pembentukan KSM, penyusunan proposal, pembuatan rekening KSM , pelatihan, dan MP2K adalah tahap persiapan.

Dikatakanya lagi ” pelaksanaan untuk program KOTAKU dikelurahan Panjang Utara dalam minggu ini sudah bisa dimulai ” kata Trapala. usai pertemuan.

(Redaksi)