Serah Terima Jabatan Plt Lurah Jadikan Semangat Kerja

Bandar Lampung RUWAI JURAI

Serah Terima Jabatan Plt Lurah Jadikan Semangat Kerja
Arifin A.BBA,Pelaksana Tugas ( Plt ) Kelurahan Garuntang Kecamatan Bumi Waras Kota Bandarlampung.

LIPSUSNEWS.COM, Bandarlampung, _ Pemerintah Kota Bandarlampung dalam rangka penyegaran serta mengisi kekosongan Pejabat Lurah di Kelurahan Garuntang Kecamatan Bumi Waras Kota Bandarlampung, melalui Badan Kepegawaian Daerah ( BKD ) menunjuk dan memerintahkan Arifin A,BBA jabat Pelaksana Tugas ( Plt ) di Kelurahan Garuntang Kecamatan Bumiwaras Kota Bandarlampung.

Sebelumnya Plt Kelurahan Garuntang di isi oleh sekretaris lurah Arrozi BA, sejak Mei 2017 hingga 14 Agustus 2018 setahun 7 Bulan.

Serah terima pelaksana tugas ini di hadiri oleh Camat Bumi Waras Riana Apriana, bhabinkamtibmas, kepala lingkungan dan RT, Selasa ( 14/8/2018 ) bertempat di aula Kelurahan Garuntang.

Plt lurah lama Arrozi BA , mengatakan sejak menjabat Plt banyak suka dan duka dalam melaksanakan tugas , ya sebagai abdi negara sesuai prosedur pemerintahan saya memberikan pelayanan yang optimal khususnya untuk warga Kelurahan Garuntang ini, ” ujar Rozi.

” Sudah setahun tujuh bulan saya menjabat Plt Kelurahan Garuntang, sejak lurah pensiun saya dipercayakan menjabat Plt, mungkin dalam melaksanakan tugas masih banyak kekurangannya, dan sekarang ini kembali menjabat sekretaris lurah. Mudah- mudahan dengan adanya Plt yang baru bisa lebih baik lagi setelah kepimpinan saya, ” imbuhnya.

Sementara itu Pelaksana tugas ( Plt ) lurah yang baru Arifin mengatakan, , ” penugasan ini merupakan amanah untuk selalu membantu warga dalam menjalankan tugas, intinya tolong dibantu dan kerjasamanya kepada seluruh staf kelurahan khususnya camat untuk selalu memback up kegiatan yang ada di kelurahan agar lebih baik lagi, karena sebelas bulan kedepan akan memasuki masa pensiun, ” ujar Arifin.

(Red)