Sambut HUT RI Ke- 73, Warga Kelurahan Panjang Utara Gelar Karnaval

Bandar Lampung RUWAI JURAI

Sambut HUT RI Ke- 73, Warga Kelurahan Panjang Utara Gelar Karnaval

LIPSUSNEWS.COM, BANDAR LAMPUNG- Dalam rangka meriahkan HUT RI Ke- 73 tahun 2018, warga Rt 016, RT 017, RT 018, RT 019 , dan RT 020, LK 01 Kelurahan Panjang Utara Kecamatan Panjang Kota Bandarlampung menggelar karnaval perjuangan, Sabtu ( 11/8/2018) bertempat di Jalan Bahari.

Kegiatan ini dihadiri Camat Panjang Ahmad Nurizki Erwandi, Lurah Panjang Utara M.Supriyadi dan dua Anggota DPRD Kota dari Fraksi PPP Hi. Musabakah, serta Fraksi Gerindra Jauhari.

Camat Panjang Ahmad Nurizki Erwandi mengatakan, ” Atas nama Pemerintahan Kecamatan Panjang sangat mengapresiasi dengan kegiatan ini. Yang diselenggarakan oleh RT 016,017,018,019,dan 020 LK 01 Kampung Karang Anyar Kelurahan Panjang Utara, untuk memberi semangat, mendidik anak-anak dan adik – adik dalam rangka meningkatkan rasa patriotisme pada bangsa dan negara Indonesia yang intinya mereka sebagai penerus bangsa, ” ujarnya kepada Karyanasional.com

” Saya ucapkan terima kasih juga kepada panitia, para RT dan Kepala Lingkungan yang turut andil atas terselenggaranya kegiatan ini, dan ini akan menjadi percontohan bagi para RT lainnya,”

Sementara Ketua RT 019/01 Kp Karang Anyar Nopri menjelaskan, ” untuk kegiatan ini persiapan pelaksanaan karnaval selama 2 bulan, adapun untuk peserta karnaval ini sebanyak 500 orang dari 5 RT Kp Karang Anyar satu lingkungan,” jelasnya

” Adapun pelaksanaan dimulai pukul 16.00 Wib diawali dengan Pemberian door prize oleh Camat Panjang kepada peserta karnaval. Untuk start dan finish Jalan Bahari, Jalan Yos Sudarso menuju ke lapangan Baruna Ria, Dan kegiatan ini diiring drum band serta pengawalan kepolisian Polsek Panjang,” terang Nopri lagi.

(Redaksi)