Syaprudin, Awak Pengemudi PT. ATE Raih Prestasi Pemilihan Awak Kendaraan Umum Teladan 2018

Bandar Lampung RUWAI JURAI

Syaprudin, Awak Pengemudi PT. ATE Raih Prestasi Pemilihan Awak Kendaraan Umum Teladan 2018

LIPSUSNEWS.COM, BANDAR LAMPUNG- Syafrudin, perwakilan Angkutan Umum PT Anugerah Travelindo Ekpress (ATE) peserta Pemilihan Awak Kendaraan Angkutan Umum Teladan/Abdi Yasa 2018, meraih prestasi terpilih pemenang kedua hasil seleksi dari Dinas Perhubungan Provinsi Lampung yang di gelar Dinas Perhubungan Provinsi Lampung pada (7-8 Agustus 2018) beberapa hari yang lalu.

Dari 30 orang peserta Syaprudin terpilih di peringkat kedua dan diberikan uang pembinaan, selain itu juga akan diikutkan dalam studi banding tingkat nasional di Jakarta pada September 2018 mendatang.

Syaprudin awak pengemudi PT. ATE, mengucapkan rasa terimakasih kepada pimpinan perusahaan travel PT. ATE yang memberikan kepercayaan kepadanya untuk mengikuti lomba tersebut, yang hasilnya keluar sebagai juara kedua.

“Ya trimakasih kepada pimpinan dan saya akan menyiapkan diri semaksimal mungkin untuk mengikuti lomba tingkat nasional di Jakarta pada bulan september yang akan datang. Dan saya minta doa dan dukungan dari semua pihak agar kelak saya dapat membawa hasil yang baik,” ujar Ending Sapaan akrab Syaprudin kepada Karyanasional.com. Kamis ( 9/8/2018).

B. Riama Raja GukGuk, selaku Direktur PT Anugerah Travelindo Ekpress (ATE) mengatakan” kami sangat senang dengan peraihan prestasi ini, yang di selenggarakan oleh Dinas Perhubungan Provinsi Lampung, dan ini akan menambah semangat serta komitmen kami untuk terus meningkatkan pelayanan terhadap konsumen,”. ujarnya.

Kami berharap agar pengemudi kami atas nama PT Anugerah Travelindo Ekpress ( ATE ) yang mengikuti Pemilihan Awak Kendaraan Umun Teladan ( AKUT ) khususnya Syaprudin, yang akan mengikuti lomba tingkat nasional dapat membawa nama baik perusahaan dan yang tak kalah penting dapat mengharumkan nama Provinsi Lampung, ” harap B.Riama Raja GukGuk.

(Redaksi)