Masyarakat Mulai Memenuhi Halaman Pemkab Tuba Menyambut Kirab Obor Asian Games 2018

RUWAI JURAI Tulang Bawang

Masyarakat Mulai Memenuhi Halaman Pemkab Tuba Menyambut Kirab Obor Asian Games 2018

LIPSUSNEWS.COM, TULANG BAWANG- Ribuan Masyarakat Tulang Bawang malam ini Selasa (7/8/18) memenuhi halaman Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang di Jalan Cemara Komplek Perkantoran Pemda, untuk memeriahkan sekaligus menyambut Kirab Obor Asian Games XVIII.

Pantauan Karyanasional.com di lokasi, sejak pukul 17.00 WIB, warga mulai berkerumun di sejumlah titik di kawasan Kecamatan Menggala, mulai dari siswa sekolah, hingga masyarakat tampak begitu antusias menyambut perhelatan yang di gelar empat tahun sekali ini.

Menurut Sekda Anthoni rombongan Obor Asian Games hingga saat ini sudah mulai berangkat Ba’da Magrib tadi dari Kabupaten Mesuji rencananya akan dibawa melintasi jalan-jalan Lintas Timur menuju Tulang Bawang.

“Rencananya Rombongan kegiatan dimulai dari Jalan Senayan melewati Jalan 1 Ujung Gunung, menuju jalan Aspol, dan Gunung Sakti kemudian finish di halaman Pemkab Tulang Bawang dan akan disambut langsung oleh Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti, di perkirakan rombongan tiba pukul 19:30 WIB. Kemudian akan bermalam di hotel Sarbini, “tandasnya.

(Redaksi)