SD Negeri 1 Karang Maritim Gelar Temu Pamit Purnabakti

Bandar Lampung RUWAI JURAI

SD Negeri 1 Karang Maritim Gelar Temu Pamit Purnabakti

LIPSUSNEWS.COM, Bandar Lampung_ Suasana haru menyelimuti perpisahan kepala sekolah SD Negeri 1 Karang Maritim Kecamatan Panjang Kota Bandarlampung, Hj Rosmiati yang memasuki masa purna tugas terhitung sejak Oktober 2007 hingga 30 April 2018. Perpisahan dilakukan secara sederhana bertempat di aula SD Negeri 1 Karang Maritim Panjang pada Rabu (1/8/2018 ).

Hadir dalam perpisahan kepala sekolah ini, Ketua K3S Kecamatan Panjang Tri Bakti, KUPT Pendidikan dan Kebudayaan Panjang Ibnu Mansur, ketua Komite M Supriyadi, dan seluruh kepala sekolah dasar se -Kecamatan Panjang serta para undangan.

93432c71-c306-48ee-9761-9656ba13b1d1-kns-76628_hj0i82.jpg

Rosmiyati dalam sambutannya mengatakan sangat berterimakasih dan mohon maaf kepada segenap guru terhadap pengabdian yang telah bekerja dan dedikasi yang selama ini diberikan berguna dalam mencerdaskan anak bangsa.

Dikatakan Rosmiyati, perpisahan bukan berarti memutus kebersamaan dan sillaturahmi. Selain itu setelah pensiun dapat melanjutkan pengabdian di tengah-tengah keluarga dan masyarakat.

“Mudah-mudahan tetap memberikan sumbangan pemikiran di tengah-tengah masyarakat kita, dalam upaya ikut menyelamatkan moral anak bangsa,” terangnya.

Sementara itu untuk mengisi kekosongan jabatan kepala sekolah di SD Negeri 1 Karang Maritim Kecamatan Panjang diisi oleh Plt Riyanto.

Riyanto selaku Plt SD Negeri 1 Karang Maritim menyatakan, ” Semoga apa yang telah di perbuat dari Ibu Rosmiyati menjadi cerminan bagi kita semua, karena bisa membuat SDN 1 Karang Maritim Panjang menjadi sekolah favorit khususnya di wilayah Kecamatan Panjang ini, ” ujarnya.

Selain itu juga beliau merupakan kepala sekolah yang cukup lama, tapi bukan sekedar masa kerjanya yang lama, akan tetapi banyak hal-hal yang positif yang ditinggalkan. Usaha Ibu Rosmiyati untuk memajukan sekolah ini mulai dari fisik dan jelas kita lihat bangunan yang cukup rapi untuk dijadikan suatu kebanggaan di Kecamatan Panjang. bahwa di Karang Maritim ada sekolah yang dianggap cukup baik, yaitu baik sarana dan prasarana, ” jelasnya.

Acara di akhiri dengan pemberian cinderamata dan poto bersama.

(Redaksi)