Makmuri Resmi Jabat Kepala Bappeda Lamteng Menggantikan Abdulhak

Adventorial Seremonial

Makmuri Resmi Jabat Kepala Bappeda Lamteng Menggantikan Abdulhak

LIPSUSNEWS.COM, Lampung Tengah_ Wakil Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto memimpin langsung Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Bappeda Lamteng, dari Abdulhak kepada Makmuri.

Disela-sela sebelum berlangsungnya Sertijab tersebut Abdulhak menuturkan, sangat berterima kasih kepada Loekman Djoyosoemarto selaku Wakil Bupati Lampung Tengah, karena telah memberikan amanat untuk mengemban tugas sebagai Kepala Bappeda Kabupaten Lampung Tengah.

“Saya mohon maaf bila ada kesalahan selama bertugas di Lampung Tengah. Kepada Kepala Bappeda yang baru Makmuri yang sebelumnya selaku Sekertaris Bapeda, agar terus menjalankan program yang telah berjalan. Saya doakan kedepannya Bappeda dalam menyusun program Pemkab Lampung Tengah akan lebih baik.” ucapnya.

Acara yang berlangsung di Ruang Pertemuan Lantai I Bappeda Kabupaten Lampung Tengah tersebut juga di hadiri Sekertaris Daerah Adi Erlansyah, dan Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Candra Puasati.

Dengan disaksikan seluruh jajaran pegawai Bappeda Lampung Tengah, acara yang ditandai dengan penandatanganan dokumen serah terima jabatan itu berlangsung dengan lancar dan khidmat.

4979921c-4357-424c-aca7-cd384c24294d-kns-91620_awtxfh.jpg

Wakil Bupati Lampung Tengah Loekman Djooyosoemarto dalam sambutannya berpesan kepada Abdulhak agar tetap berkarya dalam hal apapun untuk Kabupaten Lampung Tengah meski telah memasuki masa pensiun.

Menurut Loekman, 63 tahun adalah sebuah perjalan yang panjang bagi Abdulhak dalam berkarya dan mengenban tugas di Lampung Tengah. Selaku bupati dan jajaran wakil bupati mengucapkan terima kasih atas sumbangsih dan pemikirannya selama bertugas di Pemkab Lampung Tengah.

Wabup Loekman juga mengharapkan kepada seluruh ASN di Lampung Tengah untuk meningkatkan kinerja dan kedisiplinan dalam bekerja.”Tanpa kerjasama yang baik tidak akan mungkin akan ada perubahan ke arah yang lebih baik lagi.”ungkapnya.

(Mujahit)