Event Turnamen Futsal Dandim Cup Tahun 2018, Tim Nankatsu B Raih Juara Pertama

Atletik OLAHRAGA

Event Turnamen Futsal Dandim Cup Tahun 2018, Tim Nankatsu B Raih Juara Pertama

LIPSUSNEWS.COM, Tanggamus_ Turnamen Futsal Dandim Cup Tahun 2018 dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia secara resmi ditutup oleh Dandim 0424 Tanggamus Letkol (Arh) Anang Hasto Utomo, di Lapangan Kampus STEBI Tanggamus, Kamis (2/8/18).

Turnamen Futsal Dandim Cup 2018 yang bekerjasama dengan STEBI Tanggamus, pemerintah daerah dan pihak swasta itu digelar selama 11 hari, mulai tanggal 23 Juli sampai 2 Agustus dan diikuti oleh 32 tim yang berasal dari dua kabupaten yakni Tanggamus dan Pringsewu.

Hasil turnamen futsal tersebut menempatkan tim Nankatsu B sebagai juara pertama, diikuti tim Rems’ Doll sebagai juara kedua, disusul tim Egnoid sebagai juara ketiga dan tim Young Kids sebagai juara keempat.

Pemenang dalam turnamen futsal Dandim Cup tahun 2018 mendapatkan hadiah berupa trophy, piagam penghargaan dan uang pembinaan.

index-kns-93310_oggscz.jpg

Dalam sambutannya, Dandim 0424 Tanggamus Letkol (Arh) Anang Hasto Utomo menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung terselenggaranya turnamen dan mengucapkan selamat kepada para pemenang turnamen.

Ia berharap kepada tim yang menang agar terus meningkatkan prestasinya, tidak hanya puas dengan prestasi yang diraih saat ini.”Tingkatkan dan asah kemampuan, jaga sportivitas serta raih prestasi yang lebih baik lagi kedepannya, ” tegas Letkol (Arh) Anang Hasto Utomo.

Kedepan, lanjut dia, event seperti ini akan dilakukan lebih besar lagi, dengan menggandeng pemerintah daerah maupun pihak swasta, sehingga akan muncul bibit-bibit atlet olahraga yang diharapkan dapat mengharumkan nama Kabupaten Tanggamus.

“Jadikan moment ini untuk saling mengenal satu sama lainnya. Mungkin dilapangan kita adalah lawan, tapi diluar lapangan kita harus berteman, karena kita sama-sama Warga Negara Indonesia, ” pungkasnya.

Turut hadir dalam penutupan turnamen futsal tersebut, Pj. Bupati Tanggamus Ir. Zainal Abidin diwakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Rizal Pahlevi, Dandim 0424 Tanggamus Letkol (Arh) Anang Hasto Utomo, Kapolres Tanggamus AKBP I Made Rasma diwakili Kabagren Kompol Misbahudin, Camat Kotaagung Syarief Zulkarnaen beserta jajaran Uspika dan Kepala Pekon Terbaya Agus Behaki.

(Redaksi)