Prioritaskan Warga, Kelurahan Panjang Selatan Tingkatkan Pelayanan Yang Optimal

Bandar Lampung RUWAI JURAI

Prioritaskan Warga, Kelurahan Panjang Selatan Tingkatkan Pelayanan Yang Optimal

LIPSUSNEWS.COM, Bandar Lampung_ Untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada warganya Kelurahan Panjang Selatan terus meningkatkan pelayanan lebih optimal, seperti pembuatan SKTM, KTP, Kartu Keluarga, serta mengurus surat- surat lainnya.

Kelurahan yang beralamat di Jalan Yos Sudarso No 48 Kecamatan Panjang Kota Bandarlampung ini, terus bersinergi dengan para pamong serta warganya agar selalu kompak dan jalin kebersamaan.

Warga juga memberikan pujian tersendiri terhadap program pelayanan yang diberikan pihak Kelurahan terhadap warga yang membutuhkan. Warga juga menilai layanan yang diberikan pihak kelurahan Panjang Selatan sangat baik.

Lurah Panjang Selatan Suherman, menjelaskan, ” Semua proses pelayanan surat menyurat di kelurahan ini alhamdulillah sesuai program unggulan Walikota Bandarlampung Bapak Herman HN, serta dibantu dengan para staf kelurahan dan para pamong setempat kami selalu menjaga kebersamaan,” ujarnya kepada KaryaNasional.com, Selasa( 32/7/2018). diruang kerjanya.

Maryati, salah seorang warga setempat, yang sedang mengurus surat keterangan status menyatakan sistem pelayanan di kelurahan Panjang Selatan sudah bagus, ” ngurusnya juga gak ribet karena sudah ada komputer bisa langsung dibuat disini, 15 menit udah jadi cepat juga,” ujarnya.

Pelayanan di kelurahan Panjang Selatan ini juga gratis. “Gak pernah minta pungutan biaya.

datang langsung dilayani, pihak kelurahan juga gak minta-minta,” bebernya.

Senada dengan Maryati, salah seorang warga yang juga pamong setempat Aswadi, mengemukakan bahwa pelayanan di kantor Kelurahan Panjang Selatan sesuai dengan prosedur dan cepat. “Bagus, lancar, cepat, kita mau ngurus apa langsung ditanggap sama mereka,” terangnya.

Pria berkumis ini juga menambahkan staf dan lurah Panjang Selatan ramah sehingga dirinya juga merasa nyaman saat berada di kantor kelurahan. “Banyak bercanda jadi asyik aja. Warga juga bisa baca koran disini. Kadang ada lamaran kerja atau lowongan pekerjaan juga dikasih tau disini, misalkan ini ada bukaan polisi atau apa dikasih tau,” pungkasnya.

(Redaksi)