Bupati Winarti Optimis Penyambutan Peserta Kirab Obor Asean Games 2018 di Tulang Bawang Berjalan Lancar

RUWAI JURAI Tulang Bawang

Bupati Winarti Optimis Penyambutan Peserta Kirab Obor Asean Games 2018 di Tulang Bawang Berjalan Lancar

LIPSUSNEWS.COM, TULANG BAWANG- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulang Bawang menjamin penyambutan peserta kirab obor Asean Games yang akan tiba pada 07 Agustus 2018 berjalan aman dan kondusif.

Hal tersebut disampaikan Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti saat rapat koordinasi bersama para Kepala Dinas, dan beberapa Ornas, di ruang rapat bupati Tulang Bawang, Rabu (01/08/2018).

Dihadapan seluruh SKPD dan badan serta ormas, Bupati Winarti meminta kepada seluruh satker terkait untuk dapat bekerja maksimal mensukseskan penyambutan kedatangan peserta kirab obor Asean Games.

Selain itu, bupati gotong royong ini juga meminta seluruh lokasi mulai dari jalan lintas timur, jalan kota Menggala, konsumsi hingga penginapan dijaga dengan ketat dan steril.

“Saya minta seluruh pihak terkait bekerja maksimal. Sehingga dalam penyambutan peserta kirab obor Asean Games 2018 tetap terjaga.” seru orang nomor satu dikabupaten berjuluk Bumi Beguai Jejamo Wawai ini.

Dalam Penyambutan peserta kirab obor Asean Games 2018, Pemkab Tulang Bawang melibatkan unsur TNI dan Polri. Sesuai komitmen, pihak keamanan akan melakukan penjagaan super ketat di setiap titik lokasi.

(Redaksi)