PWI Lampung Timur Gelar Rakor Bahas Pelantikan di Delapan Kabupaten

Lampung Timur RUWAI JURAI

PWI Lampung Timur Gelar Rakor Bahas Pelantikan di Delapan Kabupaten

LIPSUSNEWS.COM, Lampung Timur_ Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lampung Timur Musannif Efendy Yusnida SH.MM mengadakan rapat koordinasi, mengingat akan dilaksanakannya pelantikan PWI di delapan Kabupaten atau Kota Provinsi Lampung, bertempatan di swissbell hotel, Senin 30 Juli 2018, mendatang

Rapat Kordinasi tersebut, untuk pematangan dan sukses acara pelantikan di salah satu hotel ternama di bandar Lampung.

Seperti diungkapkan Ketua PWI Lampung Timur Musanif Efendi S.H, M.H menyampaikan, rapat ini, merupakan langkah awal untuk meningkatkan kebersamaan dan kekeluargaan, serta membahas kematangan pelantikan di delapan Kabupaten atau Kota di provinsi Lampung.

“Minggu depan akan diadakan pembentukan dan pengukuhan yang akan di lantik Ketua PWI Pusat, Bapak Mardiono, (red) , jadi diharapkan kepada seluruh anggota yang tergabung dalam kepengurusan PWI dapat hadir, untuk menyukseskan sebuah acara,” terangnya. Rabu (25/07/18).

Masih dikatakan Ketua PWI Lampung Timur, nantinya, kegiatan tersebut, bagi kepengurusan PWI di Lampung Timur merupakan penuh makna dan arti sebuah kebesaran anggota di Lampung Timur.

Terlepas hal itu, kilas balik, PWI mulai berdiri sejak pada 9 Februari 1946 di Surakarta bertepatan dengam Hari Pers Nasional, merupakan Organisasi resmi, yang disahkan pemerintahan.

(Redaksi)