Polres Tulang Bawang Siap Dukung dan Sukseskan Asian Games 2018

RUWAI JURAI Tulang Bawang

Polres Tulang Bawang Siap Dukung dan Sukseskan Asian Games 2018

LIPSUSNEWS.COM, TULANG BAWANG- Perhelatan Asian Games ke-18 akan segera dimulai pada 18 Agustus mendatang, Indonesia sebagai tuan rumah dengan penyelenggaraan di lokasi dua Kota, sekaligus menjadi akses jalur lintas sumatera yakni Palembang dan Jakarta. Dalam kesempatan ini, Polres Tulangbawang, turut menyambut dan mendukung kesuksesan kegiatan Asian Games 2018.

Kapolres AKBP. Raswanto menjelaskan, dengan terselenggaranya Asian Game 2018 di Jakarta dan Palembang, tentu akan banyak memberikan manfaat bagi Kabupaten Tulang Bawang. Mengingat jarak tempuh dari kabupaten Sai Bumi Nengah Nyappur ke Palembang, Sumatera Selatan hanya terhitung beberapa jam saja.

Pesta Olahraga Asia ini akan di ikuti beberapa Negara, akan ada ribuan orang datang dan tentunya memberikan dampak positif bagi Tulang Bawang, karena wilayah Tulang Bawang menjadi salah satu akses jalur lintas darat menuju Palembang.

“tentunya dari segi pengamanan arus lalin sudah kami persiapkan melalui jajaran Satlantas Polres Tulangbawang, agar nantinya saat mendekati Asian Games Jakarta-Palembang 2018 anggota yang bertugas di lapangan dapat mengurai kemacetan,”ujar Kapolres.

Raswanto menambahkan, dalam hal ini maka dihimbau kembali kepada seluruh masyarakat setempat, agar tetap dapat menjaga kondusifitas menjelang pelaksanaan pesta olahraga tersebut. Dan kami akan menyiapkan segi pengamanan pada tiap titik-titik yang di duga rawan akan kami tempatkan anggota untuk berjaga-jaga.

“Mari kita sambut tamu yang melintas dengan ramah, jangan berikan kesan tidak baik, dan yang terpenting tetap jaga situasi keamanan, agar yang melintas, mereka tidak ragu untuk singgah di tempat kita. Selain itu pula semoga Indonesia mampu meraih hasil terbaik dan membanggakan dari perjuangan para atlit-atlit kita,”pungkasnya.

(Redaksi)