GWKP Gelar Rapat Koordinasi Sosial

Bandar Lampung RUWAI JURAI

GWKP Gelar Rapat Koordinasi Sosial

LIPSUSNEWS.COM, Bandar Lampung_ Dalam rangka menjalin silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan diwilayah Kecamatan Panjang Kota Bandarlampung, Paguyuban GWKP ( Group Warga Kota Panjang ) yang bernuansa non politik menggelar rapat Koordinasi Sosial, Jum’at (13/7/2018) bertempat di sekretariatan GWKP Panjang.

Group Warga Kota Panjang merupakan Paguyuban yang bersifat sosial dan sudah beredar di media sosial ( Medsos) facebook dan non politik

Ketua Group Warga Kota Panjang ( GWKP ) Aam Muharam menjelaskan, paguyuban ini merupakan untuk menjalin silaturahmi antar warga kota Panjang, yang beranggotakan kurang lebih dua belas ribu (12) an yang berada di medsos facebook, dan anggota tersebut ada di daerah Kecamatan Panjang dan di luar Kecamatan Panjang, ” terang Aam Muharam.

” Rapat ini juga membahas legalitas keabsahan paguyuban tentang pendiri GWKP, penggalangan dana untuk salah satu anggota GWKP yang terkena musibah sakit dan ini akan merupakan agenda sosial GWKP kedepannya,” ujarnya lagi.

Semoga GWKP kedepannya akan selalu solid dan bermanfaat bagi umat manusia khususnya Group Warga Kota Panjang, ” harapnya.(Helmi).

(Redaksi)