Nobar Piala Dunia Bersama Bupati Tubaba dan Kapolres

RUWAI JURAI Tulang Bawang Barat

Nobar Piala Dunia Bersama Bupati Tubaba dan Kapolres

LIPSUSNEWS.COM, Tulang Bawang Barat_ Kegiatan nobar yang bertema “Nonton Bareng Final Piala Dunia bersama Bupati Tubaba Umar Ahmad, SP dan Kapolres Tulang Bawang AKBP. Raswanto Hadiwibowo, S.IK.,M.Si” ini akan dimulai sekitar pukul 21.30 Wib Minggu Malam (15/7).Bersama PWI. Tuba. Barat. Nobar piala Dunia

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) akan menggelar nonton bareng (nobar) babak final sepak bola piala dunia, antara timnas Perancis dan timnas Kroasia, di depan kantor sekretariat PWI dengan hadiah utama kambing dan puluhan doorprise.

Kegiatan nobar yang bertema “Nonton Bareng Final Piala Dunia bersama Bupati Tubaba Umar Ahmad, SP dan Kapolres Tulang Bawang AKBP. Raswanto Hadiwibowo, S.IK.,M.Si” ini akan dimulai sekitar pukul 21.30 Wib Minggu Malam (15/7).

Penyelenggara telah menyiapkan berbagai doorprise bagi penonton seperti kambing yang langsung disiapkab bupati dan ketua DPRD, dan puluhan barang-barang elektronik agar para penonton semakin bersemangat, terlebih dalam mensupport kesebelasan sepak bola yang mereka dukung dalam final piala dunia tahun 2018 antara timna Perancis dan Kroasia,”Kami siapkan juga untuk penghangat suasana dan dinginnya malam dengan kopi dan cemilan,”tambah dia.

Ketua PWI Tulangbawang Barat, Edi Zulkarnaen didampingi Sekretaris M Shobari mengatakan,kegiatan ini dimaksudkan untuk mempererat tali silaturahmi, menjalin keakraban, kebersamaan antara bupati, kapolres, jajaran aparatur pemerintahan dan polri, serta insan pers dengan masyarakat di Kabupaten Tulangbawang Barat, “Kami duduk bersama tidak membedakan pangkat, profesi, dan jabatan,

Edi menambahkan agar kegiatan ini semakin meriah, PWI selaku Pihaknya berharap, masyarakat Kabupaten Tubaba khususnya penikmat bola dapat menghadiri nobar tersebut,”Ayo kita nobar, daripada nonton sendiri dirumah kurang seru, kalau disini usai nonton pulang narik kambing,”candanya.

(Redaksi)