Puluhan Peserta Lomba Muli Meghanai Tulang Bawang Mulai Persiapankan Diri

RUWAI JURAI Tulang Bawang

Puluhan Peserta Lomba Muli Meghanai Tulang Bawang Mulai Pesiapankan Diri

LIPSUSNEWS.COM, Tulang Bawang_ Puluhan peserta lomba muli menganai Tulang Bawang mulai mempersiapkan diri, salah satunya dalam mengikuti tes tertulis yang digelar panitia penyelenggara, acara berlangsung di gedung serba guna (GSG) Menggala, Selasa (10/7/2018).

Dengan Raut wajah yang tegang terlihat dari beberapa peserta, dikarenakan sebagian baru pertama kali mengikuti lomba yang memang di lakukan setiap tahun ini.

Sekretaris Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Tulang Bawang, Elvis mengatakan Lomba muli menganai ini di ikuti oleh perwakilan dari setiap dinas atau satker yang ada dilingkup pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, serta perwakilan dari kecamatan seluruh Tulang Bawang.

“Seleksi ini tentunya bertujuan untuk mencari peserta muli menganai terbaik, yang akan mewakili Kabupaten Tulang Bawang ditingkat provinsi lampung,”jelasnya.

Ia juga menjelaskan, puncak acara nantinya akan berlangsung tepatnya di Waterboom Tirta Garden kecamatan Banjar margo tepatnya rabu (11/7) besok.

“Dan Nanti malam peserta muli menganai Tulang Bawang juga akan menunjukan kemampuan, pesona dan kreatifitas masing masing, untuk merebut hati dewan juri dan menghibur para penonton. Dalam seleksi yang akan digelar malam nanti,”ungkapnya.

Ia juga berharap bagi pemenang nantinya, agar dapat menunjukan kemampuan terbaiknya, yang dapat membanggakan serta mengharumkan nama Kabupaten Tulang Bawang di Tingkat provinsi maupun Nasional Nantinya.

(Redaksi)