Kukuhkan Anggota PAC, Ketua LSM-Basmi Abdul Razak Akan Bagikan Sembako Pada Warga Tidak Mampu

Headline Lampung Tengah Sosok

Keterangan Foto : Ketua DPC LSM-Basmi Kabupaten Lampung Tengah, Abdul Razak.
LIPSUSNEWS.COM, Lampung Tengah_ Untuk kelancaran jalannya program kerja kedepan, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Lembaga Swadaya Masyarakat Barisan Muda Indonesia (LSM-Basmi) Kabupaten Lampung Tengah akan mengukuhkan Pengurus Anak Cabang (PAC) masa Bhakti 2017-2019 se-Kabupaten setempat.
Dalam pengukuhan anggota PAC LSM-Basmi ini rencananya akan diisi dengan kegiatan bhakti sosial dengan membagikan sembako kepada warga yang tidak mampu, dikantor Sekretariat Basmi, di Jalan Pondok Pesantren (Ponpes) Darussa’adah Celika No. 2, Kelurahan Seputih Jaya Kecamatan Gunung Sugih, Lampung Tengah.
Ketua DPC LSM-Basmi Lampung Tengah, Abdul Razak mengatakan, pengukuhan PAC sangatlah penting demi berjalannya program kerja yang akan dilaksanakan. Hal ini juga dipandang perlu untuk mengesahkan komposisi kepengurusan LSM-Basmi mulai dari tingkat atas hingga bawah.  
“Insya Allah kalau tidak ada halangan lagi pengukuhan PAC akan kita lakukan usai Hari Raya Idul Fitri (Lebaran). Untuk sementara ada Tiga PAC yang akan dikukuhkan. Satu PAC untuk wilayah 2 dan 3, Satu untuk wilayah 1, dan Satu PAC lagi untuk wilayah 4 dan 5,” ujar Razak kepada awak media, Selasa (08/05/2018), saat memberitahukan jadwal agenda pengukuhan yang sebelumnya akan dilakukan pada 8 Mei 2018, diundur abis Lebaran.
Razak mengatakan, dengan terdorongnya motivasi perhatian dan tanggungjawab LSM Basmi untuk membangun rakyat dan budaya penyelenggara negara yang bersih dan bermartabat, maka terbentuk momentum dan rujukan spirit yang kuat untuk mengembangkan karakter positif bangsa Indonesia sebagai dasar mewujudkan indonesia yang inspiratif dimata dunia melalui deklarasi tekad suci untuk Indonesia.
Selain itu, lanjutnya, terbangunnya sinergi positif dan konstruktif antara anggota LSM Basmi dengan masyarakat dan kalangan pers untuk berperan secara aktif sebagai sosial kontrol, merupakan sebagai landasan untuk memudahkan dalam mencari sumber informasi yang akurat demi transparansi kepada masyarakat.
“Dengan telah dikukuhkannya PAC LSM-Basmi di Lampung Tengah, program kerja lembaga ini kedepan bisa berjalan dengan baik. Dan harapanya seluruh pengurus LSM-Basmi dari tingkat atas hingga bawah bisa mengawal program kerja pemerintahan setempat, dan membantu masyarakat dalam hal-hal yang positif.” ungkapnya.(Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *