Satlantas Polres Lamteng Gelar Aksi Simpatik Dengan Bagikan Helm Gratis

Lampung Lampung Tengah

LIPSUSNEWS.COM, Lampung Tengah_ Jajaran Satuan Lalulintas (Satlantas) Markas Kepolisian Resort (Mapolres) Lampung Tengah menggelar aksi simpatik dengan membagikan helm gratis kepada pengendara roda dua yang tidak mengenakan helm saat berkendara.

Kegiatan tersebut dalam rangka Operasi Keselamatan Krakatau 2018. Aksi simpatik tersebut dilakukan di depan Masjid Istiqlal Bandarjaya, Rabu (07/03/2018).
Kepala Unit Pengaturan, Penjagaan, Pengawalan, dan Patroli (Turjawali) Satuan Lalulintas Polres Lamteng IPTU. Rismawati kepada pewarta mengatakan, dalam agenda tersebut juga digelar keakraban dengan komunitas motor yang ada di Lampung Tengah.
“Gelar Operasi Keselamatan Krakatau 2018 ini kami (Sat Lantas) menggandeng komunitas klub motor, diantaranya N Max Rider dan Honda Tua Club (HTC). Tujuannya adalah supaya pengendara yang melintasi wilayah hukum Polres Lampung Tengah dapat mematuhi aturan berlalulintas serta menjadi pelopor lalulintas untuk keselamatan diri dan pengendara lainnya,” paparnya.
Ditambahkan Risma, selain membagikan helm kepada pengendara yang melintas di Jalan Lintas Sumatera, pihaknya juga mengawal klub motor N Max Rider dan Honda Tua Club menyalurkan bantuan kepada korban terdampak banjir di Kecamatan Way Pengubuan.
“Setelah melakukan aksi simpatik dengan membagikan helm kepada pengendara di Jalinsum, kami melanjutkan kegiatan bersama klub motor N Max Rider dan Honda Tua Club memantau langsung korban terdampak banjir di Kecamatan Way Pengubuan. Disana kami memberikan bantuan, dimana semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” tandasnya.(Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *