KPU Lamteng Serahkan BK dan APK Ke Masing-masing Paslon

Lampung Lanpung Tengah Politik

Lampung Tengah- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung Tengah serahkan bahan kampanye (BK) dan alat peraga kampanye (APK) empat pasang calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung.

Penyerahan secara simbolis diberikan oleh Ketua KPU Lamteng Budi Hadi Yunanto kepada masing-masing LO empat calon. Pemasangan pertama dilakukan diruas jalan lintas Sumatera.

“Hari ini lounching pertama, dan secara simbolis kita serahkan kepada masing-masing LO,”kata Budi Senin (5/3/2018).

Budi mengatakan selanjutnya akan ada empat titik lokasi lagi yang akan dipasang APK paslon, yakni Kecamatan Kota Gajah, Rumbia, Kalirejo, dan Padang Ratu.”Jadi masih ada empat titik lagi yang akan kita pasang,”terangnya.

Sementara terkait zona kampanye, akbar, Budi mengatakan sesuai rekomendasi dan koordinasi dengan pihak Kecamatan dan Kampung, bahwa untuk 28 Kecamatan di Lamteng sudah disiapkan titik-titik lapangan yang akan dipilih.

“Kita sudah koirdinasi dan sudah disiapkan di 28 Kecamatan lapangan-lapangan yang akan digunakan paslon untuk kampanye,”jelasnya.

Disisi lain Budi menghimbau kepada masing-masing calon maupun tim pemenangan dalam pelaksanaan Pilkada di Provinsi lampung khususnya di Lamteng dapat berjalan aman, lancar serta dapat sama-sama menjaga situasi yang aman kondusif tanpa adanya perpecahan. (Dodi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *