Natalis Minta Kader Partai Jangan Ada Yang Membelot

Lampung Lanpung Tengah Politik

Lampung tengah_ Mendulang perolehan suara maksimal untuk memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Lampung Herman HN-Sutono periode 2019-2024, menjadi komitmen seluruh kader dan pengurus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Lampung Tengah.

Menegaskan komitmen tersebut, Ketua DPC PDIP Lampung Tengah, J. Natalis Sinaga mengancam akan memecat para pengurus dan kader partai yang terbukti membelot dari perintah partai.

“Menangkan Herman-Sutono itu harga mati kami. Ini perintah partai yang langsung disampaikan Ketua Umum kita ibu Megawati. Jadi saya minta kader dan pengurus PDIP Lamteng jangan ada yang mbalelot. Kerjalah profesional sebagai partai yang militan,” tegas Natalis saat dikonfirmasi media, Senin (29/1/2018).

Natalis mengungkapkan, sosialisasi kemenangan pasangan calon Herman-Sutono terus dilakukan sampai kepelosok kampung di Lampung Tengah. Dalam sosialisasi ini, pihaknya melibatkan seluruh kader dan pengurus partai mulai dari DPC, PAC hingga ketingkat Ranting.

“Sejauh ini kita telah melakukan konsulidasi partai hingga ketingkat Ranting. Besok kita juga akan rapat partai kemenangan Herman-Sutono. Intinya kami siap kawal. Karena kami dilantik untuk memenangkan beliau,” ungkap politisi PDI Perjuangan ini.

“Sekali lagi saya tegaskan, jadi konsukuensi nya bagi kader dan pengurus partai yang membelot akan saya pecat, itu harga mati. Karena yang namanya Herman-Sutono telah direkomendasikan Ibu Megawati, sebagai pasangan calon gubernur dan wakil gubernur di Pilgub Lampung 2018,” tambahnya.

Disinggung strategi apa yang akan digunakan untuk memenangkan pasangan calon Herman-Sutono, Natalis menegaskan memiliki strategi yang mantap, namun tidak bisa disampaikan secara umum.

“Kalau disampaikan nanti lawan politik kita tahu strategi yang akan digunakan PDIP Lampung Tengah untuk memenangkan pak Herman-Sutono. Jadi ini sangat rahasia dan hanya internal partai yang akan diberitahu,” ucap Wakil Ketua I DPRD Lamteng ini.(Dodi). 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *